Skip to main content
MEBEL KEBUMEN

follow us

Harga Sofa Bed Asli Inoac Kabupaten Kebumen

Kasur inoac busa kuning, harga kasur inoac asli, kartu garansi inoac yang asli, pt inoac sinar maju, busa inoac warna biru, harga kasur busa inoac asli, busa inoac warna kuning.


Sofa bed ini sangat minimalis dan elegan. Dengan kualitas busa super asli Inoac yang memiliki kekuatan busa tetap mengembang dan kenyal hingga 10 tahun.

Selain itu, sofa bed memiliki 2 fungsi sekaligus. Anda bisa menjadikannya sofa pada saat santai atau pada saat ada tamu yang berkunjung kerumah Anda.

Anda juga bisa menjadikannya sebagai kasur yang sangat nyaman saat Anda ingin istirahat. KASUR BUSA INOAC Adalah kasur busa dengan kualitas terbaik dan bergaransi 15 tahun. HARGA KASUR BUSA INOAC, PRODUK SOFA BED INOAC, KASUR LIPAT INOAC.


Warna kasur busa yang bagus Sofa bed merupakan jenis sofa multifungsi. Pada siang hari, sofa bed menjadi tempat duduk yang nyaman di ruang tamu Anda untuk menyambut tamu.

Pada malam hari, sofa ini bisa Anda transformasikan menjadi tempat tidur yang hangat.

Dengan fungsi semacam ini, sofa bed bisa menjadi penolong yang sempurna ketika Anda menerima tamu dadakan yang ingin menginap sementara kamar di rumah Anda sudah penuh.

Tidak hanya multifungsi, perabotan rumah yang satu ini juga telah banyak hadir dalam berbagai varias yang menarik dan bergaya.


Saat ini nama INOAC memang menjadi pilihan utama ketika orang mencari kasur busa atau sofa bed.

Tetapi kemudian muncul pertanyaan ketika mendengar kabar diluaran sana bahwa ada produk busa INOAC yang palsu. Kualitas mirip tapi bukan diproduksi oleh INOAC asli.

Mungkin terlalu berlebihan kalau mengklaim produk tertentu adalah yang terbaik di antara yang lain.

Namun setidak tidaknya kepuasan pemakai produk tersebut, garansi yang di berikan, bisa menjadi sekian indikator bahwa produk tersebut adalah salah satu yang terbaik .


Kasur busa inoac sendiri dan beberapa produk busa inoac lainnya memiliki beberapa keunggulan di bandingkan produk lainnya dari segi Rigidity (kekakuan) kestabilan nilai density (kepadatan foam elastisitas (kelenturan) dan kestabilan bentuk serta Qualitas yang tetap terjaga.

Proses pembuatannya mengikuti standar lisensi JIS (Japanese Industrial Standard). Garansipun diberikan  disesuaikan dengan density (massa jenis ) busa tersebut. ada yang lima tahun sepuluh tahun bahkan lebih.


Sofa bed menjadi sebuah alternatif tersendiri dalam menyikapi sebuah hunian minimalis.

Bagaimana tidak, sebuah kasur yang bisa berfungsi sebagai sofa akan lebih memudahkan bagi pemiliknya untuk melakukan 2 fungsi sekaligus.

Artinya bahwa sebuah bed faom dengan desain tertentu bisa menjadi sebuah kursi yang empuk namun juga elegan. Hal ini menjadi sebuah solusi tersendiri pada hunian kontrakan yang tidak terlalu luas. Apartmen juga bisa menggunakan sofa ini.


Jangan sampai busa berwarna pink,hijau muda,biru atau warna lain yang bahan ini biasanya terdapat pada kasur ligna bukan untuk bahan kasur.

Karena busa-busa itu kualitas di bawah busa EON LG D23.Kecuali untuk kasur busa EOE D32(busa warna kuning Density 32).

Density lebih tinggi jadi dari harga berbeda jauh dengan busa jenis Eon Lg D23.Busa EOE D32 Mempunyai kartu garansi lebih lama yakni 15 tahun,yang membedakan kartu garansi ini berwarna biru muda bentuk dan tulisan sama persis.


Pastikan kasur busa inoac yang anda beli berjenis EON LG D23
Untuk memastikan busa ini bisa langsung menanyakan langsung ke penjual atau mengecek busanya.

Semua jelas di samping kanan kiri terdapat sablonan dari Inoac,model dan jenis busa tertera.


Menguji kekenyalan busa dengan menekan busa langsung
Busa inoac yang asli jika di tekan akan kembali ke bentuk semula dengan cepat.

Berbeda dengan busa inoac yang palsu,jika di tekan kembali semulanya akan lama tidak secepat busa inoac EON LG D23 atau busa inoac yang asli.






Lalu bagaimana mengenali kasur busa inoac asli atau aneka produk busa inoac lainnya? Ada beberapa ciri yang mudah di kenali di antaranya

Pastikan ada Print / Sablon tertulis INOAC. PT Inoac Polytechno Indonesia pada potongan busa (lihat gambar di atas) bisa dilihat sebelum busa di bungkus cover dari katun atau bahan lainnya.

Namun print / sablon ini hanya ada pada kasur busa inoac dengan tebal 15 cm dan 20 Cm.

Untuk kasur busa inoac density 23 atau di kenal dengan EON LG D 23 warnanya hijau muda atau hijau terang. Kasur hijau ini banyak beredar di pasar pada tahun ini.

Untuk density 24 dikenal dengan EOM BLUE D24 yang berwarna BIRU, kasur ini adalah keluaran terbaru per Januari.

Permukaan kasur busa inoac lebih halus dan pori pori lebih kecil tentunya bernabding lurus dengan kualitas busa.

Cobalah tekan busa tersebut untuk uji kekenyalan , kasur  busa inoac memiliki kekenyalan yang baik. jika di tekan akan dengan mudah kembali ke bentuk semula.

Jangan segan segan untuk meminta jaminan keaslian busa inoac kepada penjualnya. Pastikan anda mendapatkan kartu garansi yang di terbitkan distributor busa inoac dan di lengkapi dengan stempel dari penjual busa tersebut.

Mintalah kemudahan klaim garansi anda jika ada masalah dikemudian hari

Demikian beberapa ciri dari kasur busa inoac asli . Semuanya akan kembali kepada kejujuran sang pedagang.

Karena semua ciri tersebutpun sangat mudah untuk di palsukan terutama bagi mereka yang awam dan kurang faham dengan kualitas busa .

Pastikan pilih penjual yang amanah dan menjaga keaslian kasur INOAC. Tanyakan dan mintalah kartu garansi untuk kepastian keaslian kasur busa Anda.

Kasurbed.com menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim Kebumen, Karanganyar, Pejagoan, Alian, Klirong, Ambal, Petanahan, Puring, Ayah, Rowokele, Buayan, Gombong, Sempor, Sruweng, Adimulyo, Mirit, Kutowinangun, Prembun, Poncowarno, Bonorowo, Buluspesantren, Karanggayam, Karangsambung, Kuwarasan, Padureso, Sadang Bayar Ditempat (COD). Hubungi Kontak kami sekarang juga.

LIHAT KATALOG PRODUK »

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar