Skip to main content
MEBEL KEBUMEN

follow us

Jual Spring Bed Royal Elite Termurah di Kebumen

Harga spring bed elite serenity spring bed elite elegant spring bed elite 2 in 1 spring bed elite prudent spring bed elite serenity supreme spring bed elite prestige spring bed elite serenity superior.


Kasur spring bed Elite Prudent produk yang tercipta atas kebutuhan pelanggan , riset yang inofatif, dan pertimbangan yang matang menghadirkan produk Prudent. Jaminan Springbed berkualitas ber-value tinggi. Elite menyematkan fitur fitur penyokong tubuh optimum yang dilengkapi dengan lapisan nyaman berkualitas. High-denity Dura Foam dengan Pedic Support System-nya memberikan manfaat kesehatan tulang punggung yang sangat baik.


Kasur spring bed Elite Regency apabila kualitas tidur Anda kurang prima dan value-of-money yang tinggi adalah kriteria kasur ideal, Regency adalah jawabannya. Sitem pegas tahan lama dan teruji, disinergikan dengan lapisan pillow top yang nyaman, dan disempurnakan dengan kain knitted premium.


Kasur spring bed Elite Continental menghadirkan pengalaman beristirahat yang istimewa dan senantiasa menenangkan, pocketed coils yang menjadi penyokong tubuh Anda saat beristirahat memuat 600 pegas per meter persegi (m2), menyediakan dukungan yang ekstra nyaman. Terdiri dari lapisan natural latex dan memory foam, permukaan spring bed Continental dilapisi prmium jackquard gabric, Euro Top dan Pillow Top.


Kasur spring bed Elite Imperial dihadirkan khusus untuk sensasi beristirahat dalam kemewahan dan kenyamanan prima. Disusun dengan permukaan atas Euro Top dan Pillow Top yang tebal dan terbuat dari nautal latex, memberikan sensasi restoratif saat beristirahat. Dibalut dengan 3D wrap-knitted fabric yang membuat permukaan kasur terasa lembut dan mewah.


Kasur spring bed Elite Classy dirancang bagi Anda yang berkelas dan menginginkan tidur berkualitas, Classy menghadirkan kasur berkelas yang sempurna. Pocketed coils yang menjadi penyokong tubuh Anda saat sedang beristirahat menyediakan dukungan yang ekstra nyaman. Terdiri dari lapisan Ultracel dan lapisan latex premium, permukaan Spring bed Classy dilapisi 3D knitted fabric, dan plush top yang menenangkan.


Kasur spring bed Elite Estima Rekor MURI "Springbed yang dapat menahan orang berdiri terbanyak" (76 orang, dengan bobot kurang lebih sebesar 4,1 ton), mengukuhkan Estima sebagai Springbed yang memiliki daya tahan maksimal. Rekor MURI menempatkan Estima sebagai produk yang mengesankan sekaligus membanggakan untuk Anda yang berprestasi dan mendambakan kualitas tidur yang sempurna.


Kasur spring bed Elite Majestic mengutamakan pengalaman tidur yang luar biasa dan memulihkan kondisi tubuh Anda. Didukung oleh sistem pegas dengan 135 pegas/m2 untuk menyokong tubuh Anda saat beristirahat dengan nyaman, sementara high-density foam membantu tulang punggung Anda rileks pada posisi yang benar. Permukaan atasnya dilapisi Super Pillow Top untuk istirahat yang menyeluruh.


Kasur spring bed Elite Prestige menjanjikan suasana beristirahat yang sangat nyaman nan elegan. Dengan sistem pegas double cones coil, tidur Anda menjadi lebih efektif dan berkualitas, karena seluruh bagian tubuh Anda mendapatkan sokongan yang sesuai dengan karakteristik kontur setiap bagiannya. DuraTech Corner Guard menjaga posisi tidur Anda bahkan saat Anda berada di bagian tepi kasur sekalipun. Bahan premium knitted fabric dan pillow top system memberikan kenyamanan dan keempukan ekstra bagi Anda.


Kasur spring bed Elite Pride temukan kenikmatan beristirahat total diatas lapisan busa canggih UltraCel yang ditutupi oleh 3D Kniited fabric dari Pride. Pride menyokong tubuh Anda sepenuhnya diatas konfigurasi foam dan pegas yang menyesuaikan dengan distribusi tekanan bobot Anda. Dilengkapi dengan M-Edge dan coner support untuk mencegah Anda terguling kesamping saat tidur dibagian luar. Superior pillow top memastikan Anda bangun dalam keadaan bugar.


Kasur spring bed Elite Healthy kesehatan tulang punggung Anda menentukan kondisi seluruh tubuh Anda. Kenyamanan Anda berawal dari premium bamboo velour fabric sebagai kain pelapisnya, yang dirajut dari serat bambu yang lembut, kuat, dan tahan lama. Kain ini sekaligus berfungsi sebagai bahan antibakteri alami. Sistem pegas 135 pegas/m2 masing-masing berdiameter 2,24 mm – terbesar di kelasnya. Diperkokoh high-density Dura foam dan corner support membuat kasur kokoh ini menahan beban Anda, diposisi manapun Anda membaringkan tubuh untuk memulihkan energi.


Premium di kelasnya, Kasur spring bed Elite Royal Crown terbuat dari bahan natural latex dari Belgia, berstandar kualitas Eropa. Juga diperkuat oleh high-density Dura-Foam yang baik bagi kesehatan tulang punggung Anda. Kenyamanan beristirahat Anda semakin luar biasa dengan adanya premium knitted fabric, yang memperlancar sirkulasi udara dan mengatur kelembaban di sekitar Anda.


Kasur spring bed Elite Dr.Smart bahan high-density Dura foam dalam kasur Dr.Smart secara aktif menjaga susunan tulang belakang. Tidur Anda nyaman berkat sistem double cones coil dengan 186 pegas per meter persegi (m2), masing-masing berdiameter 2,5 mm-yang terbesar di kelasnya. Sistem pegas M-Guard yang dikombinasikan dengan Corner Guard membuat kasur kokoh, menjaga posisi tubuh Anda tetap selama tidur. Bahan premium knitted fabric sebagai penutup kasur melancarkan sirkulasi udara dan mengatur kelembaban sekeliling.

Tags: Harga spring bed elite serenity spring bed elite elegant spring bed elite 2 in 1 spring bed elite prudent spring bed elite serenity supreme spring bed elite prestige spring bed elite serenity superior. Kasurbed.com menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim Kebumen, Karanganyar, Pejagoan, Alian, Klirong, Ambal, Petanahan, Puring, Ayah, Rowokele, Buayan, Gombong, Sempor, Sruweng, Adimulyo, Mirit, Kutowinangun, Prembun, Poncowarno, Bonorowo, Buluspesantren, Karanggayam, Karangsambung, Kuwarasan, Padureso, Sadang Bayar Ditempat (COD). Hubungi Kontak kami sekarang juga.

LIHAT KATALOG PRODUK »

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar