Skip to main content
MEBEL KEBUMEN

follow us

Royal Exclusive Economy - Harga Kasur Busa Royal REE Di Kebumen

Jual kasur royal exclusive economy ree garansi seumur hidup - Kasur busa royal REE atau bisa juga disebut dengan Royal Exclusive Economy Kasur busa ini menjadi kasur busa yang Exclusive dan elegan bisa menjadi kasur busa yang cocok untuk Anda.

Tentu saja untuk masalah harga kasur ini termasuk ekonomis karna sesuai dengan dengan nama nya yaitu exclusive economy yang berarti ini merupakan barang yang royal dan exclusive tetapi juga ekonomis jika Anda bisa mendapatkan nya di KASURBED dengan harga yang ekonomis dan juga kualitas exclusive berbintang 5.

Royal Foam dan kasur ini juga dihargai dengan garansi selama 20 tahun bahkan bisa lebih jadi Anda tidak perlu lagi khawatir akan barang palsu karena bisa mengecek barang ini selama 20 tahun apakah barang ini barang asli atau barang palsu.

Anda bisa mengecek itu selama lebih dari 20 tahun apakah kurang puas? tidak perlu khawatir lagi akan ini karena kasur busa royal exclusive economy ini menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi dan juga dengan pembuatan yang sangat teliti agar tidak terjadi kesalahan sedikit pun di kasur busa yang satu ini sehingga tidak ada komplain dari pelanggan kami.

Dengan design yang sangat elegan barang yang dijuluki dengan eksklusif for economy dan tentu saja bagi orang berpenghasilan tidak terlalu tinggi maka barang ini sangat cocok untuk Anda karena harga yang ekonomis dan dengan design yang sangat menawan bisa menghiasi ruangan yang dulu nya monoton tetapi sekarang ruangan menjadi ruangan yang bagus dan tampak elok menawan untuk dipandang.

Tentu saja untuk tingkat kenyamanan kasur busa yang satu ini adalah merupakan tingkat yang sangat tinggi setinggi langit dan empuk nya sangat empuk seperti permen kapas yang empuk dan kenyal Anda bisa melompat lompat di kasur busa ini jika orang yang super aktif.

Kasur busa ini merupakan model tanpa resleting yang akan membuat tampilan nya menjadi lebih bagus dan menjadikan barang yang wajib dimiliki, tentu saja tidak akan menyesal Karena sudah membeli produk ini dan dijamin keasliannya.

Karena kami sudah menjamin kenyamanan pelanggan karna pelanggan adalah raja dan permintaan pelanggan adalah mutlak. Untuk Anda membeli kasur busa ini kami sarankan untuk membeli sprei nya juga untuk berjaga jaga agar kasur busa Anda tetap bersih dan aman dari cairan yang akan menumbuhkan jamur pada kasur busa royal exclusive economy ini. Kas

ur Busa adalah memiliki beberapa lapisan busa sehingga nyaman saat tidur,mampu menopang tubuh dan mengikuti bentuk tubuh sehingga lebih bebas bergerak tanpa merasa keras. Kasur busa juga ada yang menggunakan pegas sehingga mampu menopang berat tubuh lebih efisien dan dengan menggunakan kasur busa dapat bergerak bebas saat tidur sehingga dapat tidur dengan nyenyak. Tanpa merasa badan sakit semua saat bangun karena kasur yang keras dan tidak dapat bergerak bebas.

Kasur Busa Royal Exclusive Economy (REE) adalah kasur busa royal exclusive dari Royal Foam dengan garansi 20 tahun yang dipersembahkan untuk kenyamanan tidur Anda dengan harga terjangkau.

Kasus Busa REE bergaransi SEUMUR HIDUP, karena memang Sangat Elastis. Meskipun sudah dipelintir busanya, lalu ditindihin dengan beban yang sangat berat, dia akan kembali ke bentul semula. Busanya pun sangat empuk, jadi pasti tidur Anda menjadi lebih Berkualitas.

Harga dari Kasur Busa Royal Foam beragam tergantung ukuran, tebal dan garansinya. Jika Anda ingin kasur busa yang Bagus, Awet dan Tahan Lama sebaiknya pilih yang garansinya paling lama. Pasti nanti akan membuktikan bahwa Kasur Busa Royal memang Berkualitas



Harga Kasur Royal Exclusive Economy REE
Ukuran Tebal Harga
1. 200x180 20cm Rp1.950.000
2 200x160 20cm Rp1.850.000
3. 200x140 20cm Rp1.675.000
4. 200x120 20cm Rp1.575.000
5. 200x90 20cm Rp1.475.000

Kasurbed menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah. Gratis Ongkos Kirim kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan Bumiayu Bayar Ditempat (COD).

Area Kabupaten Kebumen Kebumen Karanganyar Pejagoan Alian Klirong Ambal Petanahan Puring Ayah Rowokele Buayan Gombong Sempor Sruweng Adimulyo Mirit Kutowinangun Prembun Poncowarno Bonorowo Buluspesantren Karanggayam Karangsambung Kuwarasan Padureso Sadang.

SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed atau di facebook.com/Kasurbed

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar