Skip to main content
MEBEL KEBUMEN

follow us

Inoac Kasur Lipat - Harga Kasur Lipat Inoac Murah Di Kebumen

Harga kasur lipat tipis, kasur lipat dacron, kasur lipat sofa, harga kasur busa single, harga kasur lantai, kasur lipat bagus, harga kasur gulung, harga kasur busa di depo pelita, jual kasur murah purwokerto, harga kasur busa royal di purwokerto, toko lancar baru purwokerto, toko busa di purwokerto, toko karpet di purwokerto, toko spring bed purwokerto, harga karpet di purwokerto.

Selain menyediakan sofa bed, dan kasur busa Inoac full (non lipat), kami juga menyediakan kasur lipat dengan desain yang cantik dan minimalis. Kasur lipat yang kami jual terbuat dari busa super asli merek Inoac. Busa Inoac dibuat menggunakan teknologi Jepang yang sangat canggih; yang menghasilkan busa super yang tahan hingga lebih dari 15 tahun.

1. Kasur lipat yang kami jual terbuat dari busa super dengan merk Inoac yang awet lebih dari 10 tahun.
2. Kami memberikan cover pada kasur lipat ini berupa kain yang terbuat dari bahan katun. Kamipun menyediakan berbagai macam motif yang bisa Anda pilih.
3. Kasur lipat ini terdiri dari 4 Lipat dan masing-masing bagian terpisah.
4. Covernya dilengkapi dengan resleting sehingga mudah di lepas/copot untuk di bersihkan dan di jemur.
5. Kami menggunakan teknik vacum dalam pengemasan produk. Sehingga, mampu menghemat lebih dari 300% dibandingkan pengiriman kasur lipat biasanya.
Kami menyediakan berbagai macam ukuran no 1 , 2, 3, dan sebagainya. Memang terkadang sebuah kebutuhan akan alas tidur penting adanya. Hal ini adakalanya untuk beberapa orang yang sedang mencari jenis kasur busa lipat untuk kebutuhan kos-kosan, tempat tidur para karyawan, pondok pesantren, dan lain sebagainya.

Jika dibandingkan dengan harga kasur yang lainnya, harga kasur lipat Inoac terbaru yang ada saat ini boleh dibilang cukup kompetitif.

Namun demikian kualitas tetap yang terbaik. Hal ini akan sangat berpengaruh pada tingkat kebutuhana seseorang. Adakalnya yang membutuhkan jenis kasur busa lipat ini yang mana dimanfaatkan untuk alas tidur.

Istimewa Foam saja telah banyak menerima orderan dari berbagai macam daerah untuk jenis matras yang satu ini. Kebutuhan konsumen bermacam-macam, salah satunya memilih jenis kasur lipat Inoac yang sudah terbukti kualitas dan bergaransi selama 10 tahun.

Kasurbed menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan Bumiayu Bayar Ditempat (COD).

Area Kabupaten Kebumen Kebumen Karanganyar Pejagoan Alian Klirong Ambal Petanahan Puring Ayah Rowokele Buayan Gombong Sempor Sruweng Adimulyo Mirit Kutowinangun Prembun Poncowarno Bonorowo Buluspesantren Karanggayam Karangsambung Kuwarasan Padureso Sadang.

SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed atau di facebook.com/Kasurbed

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar