Skip to main content
MEBEL KEBUMEN

follow us

Kasur Inoac Asli - Harga Kasur Busa Inoac Density 23 Di Kebumen

Kasur Inoac asli dengan density 23/24 adalah kasur yang paling terkenal bagi yang sudah mengerti kasur busa Inoac. Busa dengan density ini biasanya mempunyai warna hijau dan biru. Hijau lebih terkenal karena paling original keluaran pertama dari PT. Inoac Polytechno Indonesia.

Busa yang warna biru hanya ditambah kandungan kalsium sehingga terasa lebih keras, namun tidak meningkatkan kualitas busa itu tersendiri. Kasur Inoac dengan Density 23/24 tebal 20cm atau 30 cm bisa tahan kempes sampai dengan 10-15 tahun dengan pemakaian yang wajar.

Untuk mendapatkan kasur tidur yang awet dan tahan lama, pastikan kasur yang anda beli memiliki Density minimum Density 23. Selalu datang langsung ke toko spesialis kasur busa, tes keberatan kasur busa yang akan anda beli dan coba tidurkan terlebih dahulu sebelum membeli.

Jangan tergiur dengan harga murah atau tergiur dengan durasi garansi yang lama. Garansi hanya gimmick marketing semata, karena hanya 1-3% orang saja yang tidak malas untuk mengklaim garansi bila kasurnya kempes. Semoga bermanfaat.

Sudah menjadi keumuman jika suatu produk di minati masyarakat tentu akan banyak hadir produk yang semisalnya , demikian juga kasur busa inoac . banyak produk yang semisalnya yang juga mirip secara fisik , warna maupun density (massa jenis) . Tentunya masing masing produk punya pangsa pasar tersendiri , menyesuaikan keinginan dan daya beli masyarakat . Kadang sebagai pilihan ketika penawaran dalam masalah harga menemui ketidaksepakatan antara penjual dan pembeli .

Mungkin terlalu berlebihan kalau mengklaim produk tertentu adalah yang terbaik di antara yang lain. Namun setidak tidaknya kepuasan pemakai produk tersebut , garansi yang di berikan, bisa menjadi sekian indikator bahwa produk tersebut adalah salah satu yang terbaik .

Kasur busa inoac sendiri dan beberapa produk busa inoac lainnya memiliki beberapa keunggulan di bandingkan produk lainnya dari segi Rigidity (kekakuan) kestabilan nilai density (kepadatan foam) elastisitas (kelenturan) dan kestabilan bentuk serta Qualitas yang tetap terjaga. Proses pembuatannya mengikuti standar lisensi JIS (Japanese Industrial Standard) . Garansipun diberikan disesuaikan dengan density (massa jenis ) busa tersebut . ada yang lima tahun , sepuluh tahun bahkan lebih .

Lalu bagaimana mengenali kasur busa inoac asli atau aneka produk busa inoac lainnya ? Ada beberapa ciri yang mudah di kenali di antaranya Pastikan ada Print / Sablon tertulis INOAC . PT Inoac Polytechno Indonesia pada potongan busa (lihat gambar di atas) . Bisa dilihat sebelum busa di bungkus cover dari katun atau bahan lainnya . Namun print / sablon ini hanya ada pada kasur busa inoac dengan tebal 15 cm dan 20 Cm . Untuk kasur busa inoac density 23 atau di kenal dengan EON LG D 23 warnanya hijau muda atau hijau terang dan untuk density 32 atau di kenal dengan EOE YL D 32 warnanya Kuning terang.

Permukaan kasur busa inoac lebih halus dan pori pori lebih kecil tentunya bernabding lurus dengan kualitas busa . Cobalah tekan busa tersebut untuk uji kekenyalan , kasur busa inoac memiliki kekenyalan yang baik. jika di tekan akan dengan mudah kembali ke bentuk semula.

Jangan segan segan untuk meminta jaminan keaslian busa inoac kepada penjualnya . Pastikan anda mendapatkan kartu garansi yang di terbitkan distributor busa inoac dan di lengkapi dengan stempel dari penjual busa tersebut.
Mintalah kemudahan klaim garansi anda jika ada masalah dikemudian hari.

Kartu Garansi Inoac
Selain jenis density di atas, untuk mengetahui kasur Inoac Palsu, maka dengan kartu garansinya. Jika Asli, maka terdapat kartu garansi yang akan menjamin busa kempes sampai dengan 10 tahun lamanya.

Harga Kasur Busa Inoac Asli
Dengan melihat harganya, jika dibandingkan dengan yang palsu maka cenderung lebih tinggi. Hal ini disebabkan kualitas dari busa itu sendiri. Maka dari itu sudah dipastikan bahwa harga akan menentukan sebuah kualitasnya

Warna Kasur Busa Yang Bagus Busa Inoac Warna Biru
Mungkin anda akan menemukan jenis busa warna biru cerah yang biasanya terdapat dalam kasur busa Inoac. Itulah ciri utamanya. Namun demikian untuk lebih membedakannya dengan yang palsu, silakan raba dengan kedua tangan dan lihat pori-pori yang ada dalam alas tempat tidur tersebut.

Kasur busa Inoac akan memiliki pori-pori yang halus dan tingkat kekenyelan yang cukup bagus (bukan keras). Banyak jenis kasur warna biru yang ada di pasaran, tetapi terkadang keras dengan pori-pori kasar. Untuk lebih membedakannya lagi, maka dengan stempel dan kartu garansinya seperti keterangan di atas.

Kasur Inoac Busa Kuning
Selain warna biru cerah, busa warna kuning juga ada. Seperti EOM YL D.24 dan EOE YL D.32. Jika memang ada alas tidur busa berwarna kuning yang tidak ada stempel nya, alias polos, maka hal tersebut cenderung bukan yang asli.

Sudah wajar sekiranya Anda sebagai konsumen ingin mendapatkan produk asli dengan harga yang miring. Idealnya, jangan sampai kita membeli produk palsu walau dengan harga miring, apalagi terjebak membeli barang palsu dengan harga yang mahal pula.

Oleh sebab itu, ada pentingnya untuk mempelajari seluk beluk seputar harga kasur INOAC asli, supaya Anda tidak sampai terkecoh dengan produk palsu, atau kasur INOAC yang asli namun dengan kualitas yang rendah, karena merek INOAC yang asli pun mengeluarkan berbagai macam tingkat kualitas busa.

INOAC EON LG D.23
Yang dimaksud dengan EON yaitu jenis atau tipikal dari busa tersebut. Adapun LG (Light Green) merupakan varian warnanya yaitu Hijau Cerah. Sedangkan D.23 (density 23) merupakan tingkat grade kelenturan busanya.Ciri utama pada jenis tingkatan ini yaitu pada tingkat kekenyalan busanya. Pori-pori yang terkandung di dalamnya halus dan kecil. Hal ini sangat beda dengan kasur inoac palsu yang berbahan lebih kasar, berpori lebih besar dan kekenyalannya lebih keras.

Prinsip Harga Jual Kasur INOAC Asli
Beberapa kasus dimana konsumen mengeluh tentang pembelian kasur INOAC palsu karena tergiur akan harga kasur INOAC yang murah. Bagi yang sudah pernah mengalaminya, pasti akan dengan cepat tersadar karena kualitas pemakaian jauh dari yang dijanjikan kasur INOAC asli. Pada dasarnya, kasur INOAC asli tentu akan memiliki daya tahan pakai yang lebih awet dan menjanjikan dibandingkan produk palsu yang lain di pasaran.

Akan tetapi, hal yang terpenting untuk diingat adalah :
Tidak semua kasur INOAC ASLI memiliki kualitas yang sama
Ini artinya, prinsip harga jual kasur INOAC asli tetap berdasarkan pada “ada kualitas, ada harga.

Dari segi keawetan, jangan pernah mematok merek kasur busa INOAC sebagai standar keawetannya. Termasuk juga jangan menilai dari tingkat kekerasan, warna busa, atau lama garansi yang diberikan, karena semua itu bukan merupakan jaminan keawetan kasur INOAC yang diinginkan.

Patokan Keawetan Kasur INOAC Berbanding Harga Kasur INOAC
Jika bukan dari merek kasur INOAC, tingkat kekerasan, warna busa, ataupun masa garansi yang diberikan, bagaimana kita bisa mengetahui kasur INOAC yang kita beli mempunyai kualitas yang baik?

Mudah saja, dari tingkat kepadatan busa atau istilah teknisnya DENSITY (D).
Density busa dan ketebalan busa adalah dua faktor penting yang akan menjamin keawetan kasur busa anda. Sebagai salah satu investasi terpenting untuk kesehatan tidur Anda, density dan ketebalan busa menjanjikan durabilitas kasur INOAC sehingga tidak mudah melunak atau rusak dalam jangka waktu singkat.

Ingatlah untuk selalu memilih kasur INOAC asli dengan minimum kualitas EON Density 23 warna hijau yang terbukti tahan sampai dengan 10 tahun atau kualitas EOE Density 32 yang tahan sampai dengan 15 tahun. Ketebalan yang disarankan yaitu 20cm dan 30cm untuk keperluan tidur.

Density dan ketebalan busa yang berkualitas pada kasur INOAC Anda akan lebih awet dan tahan kempes dibandingkan kasur INOAC yang memiliki Density 16, Density 18, dan Density 20. Kasur INOAC dengan Density tinggi juga akan memberikan keuntungan lain seperti support tulang belakang yang lebih menjanjikan, transfer gerakan di kasur, dan fitur- fitur penting lainnya.

Selain density & ketebalan busa, tentunya memang ada faktor- faktor eksternal yang akan mempengaruhi keawetan kasur INOAC antara lain : Berat badan yang ditopang Frekuensi pemakaian Kelembaban ruangan Paparan suhu/ air Cara perawatan dsbnya.

PACKING
Pesanan jarak jauh KASUR akan di VACUM menjadi seukuran karung dimensi +- 5-20 kg( Kubikasi) PEsanan Jarak dekat dengan quantity kurang dari 2 pcs ,barang di Vacum diantar dengan motor, Pesanan dengan ketebalan 40 cm keatas atau pesanan lebih dari 3 pcs diantar dengan mobil.

Kami menjamin produk yang kami jual adalah produk Busa Inoac ASLI yang diproduksi oleh PT Inoac Polytechno Indonesia terdiri dari kasur busa , sofabed , kasur lipat dan sofa lipat dengan jenis busa sebagai berikut: - Inoac EON LG D 23 ( Busa berwarna hijau muda, Density/Massa Jenis 23 - Inoac EOM Blue D 24 (Busa berwarna biru, Density/Massa Jenis 24) - Inoac EOM Yellow D 24 (Busa berwarna kuning, Density/Massa Jenis 24) - Inoac EOE Yellow D 32 (Busa berwarna kuning, Density /Massa jenis 32) (Terbaik InsyaAllah) - Inoac EOV Yellow D 16 (busa berwarna kuning, Density/Massa Jenis 16)

Catatan:
1. Semua Busa bergaransi 10 Tahun kecuali EOV Yellow D 16 bergaransi 15 tahun.
2. Garansi diterbitkan distributor (masing masing distributor memiliki kartu garansi tersendiri) dengan syarat dan ketentuan yang tercantum dalam kartu garansi.
3. Garansi hanya berlaku untuk Kasur busa Inoac dengan ketebalan 15 Cm dan seterusnya.
4. Gambar aneka produk busa inoac yang tertera di Etalase hanya contoh motip cover yang tersedia, masih banyak motip lainnya menyesuaikan stock dan ketersediaan Kain untuk Cover.
5. Gambar gambar tersebut sebagiannya kami ambil dengan kamera , sebagian dari google image , dari beberapa web , Online shop Rekan rekan kami yang sesuai dengan produk yang kami jual.
6. Harga untuk kasur busa, sofa lipat, kasur lipat sudah termasuk cover biasa berbahan dasar polytc
7. Harga untuk sofa bed termasuk cover katun NIKITA (lebih halus dan lebih cerah).
8. Kami mempersilahkan dan mengijinkan pengambilan gambar gambar maupun konten yang ada dalam Toko online kami / website kami , untuk dimanfaatkan dalam perkara kebaikan.

Jadi, kesimpulannya : Jangan pernah terpaku dari merek kasur INOAC asli saja, karena INOAC yang asli pun mempunyai banyak kualitas / kepadatan / Density. Selalu memilih kualitas EON Density 23 atau EOE Density 32 yang sudah terbukti keawetanya.
Harga Kasur Inoac D23 Garansi 10 Tahun
Ukuran Tebal Harga
1. 200x180 15cm Rp1.420.000
2 200x160 15cm Rp1.320.000
3. 200x145 15cm Rp1.250.000
4. 200x120 15cm Rp1.120.000
6. 200x90 15cm Rp970.000

Harga Kasur Inoac D23 Garansi 10 Tahun
Ukuran Tebal Harga
1. 200x180 20cm Rp1.710.000
2 200x160 20cm Rp1.570.000
3. 200x145 20cm Rp1.470.000
4. 200x120 20cm Rp1.300.000
6. 200x90 20cm Rp1.110.000

Harga Kasur Inoac D23 Garansi 10 Tahun
Ukuran Tebal Harga
1. 200x180 25cm Rp2.000.000
2 200x160 25cm Rp1.850.000
3. 200x145 25cm Rp1.730.000
4. 200x120 25cm Rp1.550.000
6. 200x90 25cm Rp1.300.000

Harga Kasur Inoac D23 Garansi 10 Tahun
Ukuran Tebal Harga
1. 200x180 30cm Rp2.300.000
2 200x160 30cm Rp2.190.000
3. 200x145 30cm Rp1.950.000
4. 200x120 30cm Rp1.690.000
5. 200x90 30cm Rp1.400.000

Kasurbed menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan Bumiayu Bayar Ditempat (COD)

Area Kabupaten Kebumen Kebumen Karanganyar Pejagoan Alian Klirong Ambal Petanahan Puring Ayah Rowokele Buayan Gombong Sempor Sruweng Adimulyo Mirit Kutowinangun Prembun Poncowarno Bonorowo Buluspesantren Karanggayam Karangsambung Kuwarasan Padureso Sadang.

SELENGKAPNYA LIHAT KATALOG PRODUK instagram.com/Kasurbed atau di facebook.com/Kasurbed

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar